Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko (kiri), menerima kartu kuning kedua setelah melanggar gelandang Tottenham, Harry Winks (AFP/Ben Stansall)
Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko (kiri), menerima kartu kuning kedua setelah melanggar gelandang Tottenham, Harry Winks (AFP/Ben Stansall)

Manchester City

Kartu Merah Zinchenko Runtuhkan Mental Manchester City

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 03 Februari 2020 07:35
London: Manchester City harus menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 2 Februari. Pada laga tersebut, The Lilywhites meraih kemenangan atas The Sky Blues dengan skor 2-0.
 
Pelatih City, Pep Guardiola, mengaku mental timnya runtuh ketika Oleksandr Zinchenko diusir wasit pada menit ke-60 akibat melanggar Harry Winks. Akibatnya, Spurs mencetak gol tiga menit kemudian dan pada menit ke-71.
 
"Itu (kartu merah) adalah momen penting. Itu sulit bagi mental tim. Kami sudah berbicara dengannya untuk lebih berhati-hati karena sudah menerima kartu kuning," tutur Guardiola seperti disadur dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  City sejatinya memiliki kans emas untuk unggul lebih dulu pada menit ke-40. Tapi penalti Ilkay Guendogan digagalkan Hugo Lloris.
 
"Kami tidak bisa bilang tim ini tak bisa mencetak gol karena kami mencetak banyak gol. Pada situasi ini, satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bermain lebih baik dan lebih kuat secara mental," pungkasnya.
 
Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif