NEWSTICKER
Bomber Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Real Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions (AFP/Javier Soriano)
Bomber Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Real Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions (AFP/Javier Soriano)

Bursa Transfer Pemain

Digosipkan ke Madrid, Gabriel Jesus Tegaskan Betah di Manchester City

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 28 Februari 2020 19:30
Madrid: Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Jesus pun tak mengecewakan karena mampu mencetak gol ke gawang Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
 
Ketertarikan Los Blancos terhadap Jesus bisa dimaklumi. Dengan Karim Benzema yang sudah berusia 32 tahun dan Luka Jovic tak kunjung menemukan ketajamannya, Jesus menjadi pilihan yang menarik bagi Zinedine Zidane.
 
Kendati begitu, Jesus menolak hanyut dalam rumor. Striker 22 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Madrid dan masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang di Etihad Stadium.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya punya kontrak dengan City dan saya senang dengan musim ini, bermain, mencetak gol, dan membantu tim. Saya sangat senang dengan musim ini dan tidak memikirkan hal lain," kata Jesus kepada AS.
 
Jesus tampil impresif dalam 2.097 menit bermain bagi The Citizens musim ini. Bomber asal Brasil ini mencatatkan 18 gol dan 9 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: Iwan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif