Christian Pulisic (Foto: AFP/Krugfoto)
Christian Pulisic (Foto: AFP/Krugfoto)

Performa Pulisic yang Mengesankan Lampard

Bola liga inggris chelsea tur pramusim
Patrick Pinaria • 01 Agustus 2019 09:51
Christian Pulisic mendapat pujian dari Frank Lampard. Ia pun diyakini akan menjadi pemain hebat bersama The Blues.
 
Wals-Siezenheim: Winger Chelsea Christian Pulisic tampil gemilang saat menghadapi FC Salzburg pada laga pramusim, Kamis 1 Agustus dini hari WIB. Dua gol berhasil diborong pemain asal Amerika Serikat tersebut untuk The Blues pada laga itu.
 
Dua gol itu pun dicetak Pulisic lewat proses yang cukup apik. Gol pertama diciptakan sang pemain pada menit ke-20. Saat itu, ia sukses melepaskan tembakan menyusur tanah usai mengelabui dua pemain Salzburg.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pulisic tidak butuh lama mencetak gol keduanya. Tepatnya pada menit ke-28, ia sukses membobol gawang Salzburg dengan tembakan lob usai menerobos kotak penalti.

Baca: Liverpool Tutup Pramusim dengan Menumbangkan Lyon


Kedua gol Pulisic tersebut memberikan hasil positif untuk Chelsea. Berkat kedua golnya, The Blues sukses menuai kemenangan dengan skor 5-3.
 
Pulisic lantas mendapat pujian. Salah satu pujian dilontarkan oleh pelatih Chelsea Frank Lampard.
 
"Saya sangat terkesan dengan cara ia mencetak gol. Sebagai pemain sayap, ia harus beradaptasi dengan Liga Primer Inggris," puji Lampard.
 
"Ia masih muda. Tetapi, ia memiliki potensi besar dan saya senang melihat penampilannya," lanjutnya.

Baca: Benzema Kalem Madrid Tampil Buruk di Pramusim


Pulisic diboyong Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2019. The Blues sepakat membayar nilai transfer Pulisic sebesar 64 juta euro (sekitar Rp996,7 miliar) kepada Dortmund.
 
Namun, Pulisic tidak langsung tampil untuk The Blues. Ia diizinkan untuk kembali memperkuat Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018--2019.
 
Kini, Pulisic sudah kembali bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, sang pemain sudah tampil sebanyak empat kali bersama Chelsea di laga pramusim. (Goal)
 

Video: Cutrone Resmi ke Wolves
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif