Suasana laga Liverpool vs Manchester City. (Adrian DENNIS / AFP)
Suasana laga Liverpool vs Manchester City. (Adrian DENNIS / AFP)

Coach Justin Kesulitan Memprediksi Liverpool vs Manchester City

Bola manchester city liverpool
Medcom • 10 November 2019 08:10
Jakarta: Duel sengit siap tersaji pada rangkaian laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 10 November. Saat itu, ada Liverpool yang menjamu Manchester City di Stadion Anfield
 
Pengamat sepak bola Tanah Air, Justinus Lhaksana, menuturkan laga tersebut sulit diprediksi. Sebab, kedua tim sedang sedang mengejar gelar liga domestik.
 
"Laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena perebutan rangking 1. Selain itu, dari sisi strategi kedua tim juga sangat berbeda," kata Justin, ketika ditemui Medcom.id di Studio 3 Metro TV.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut Coach Justin, kedua pelatih akan diuji dalam meracik strategi. Menurutnya, Liverpool dan City akan saling jual beli serangan hingga akhir pertandingan.
 
"Jadi ini tergantung kejelian dua pelatih apakah mereka bisa meramu strategi. Tapi feeling saya ini akan menjadi kuat seperti musim lalu dengan hasil seri, 0-0," ujarnya.
 
Meski begitu, lanjut Justin, kesalahan pemain akan jadi faktor penting dalam laga nanti. Baik Liverpool maupun City dia sebut punya statistik yang berimbang untuk meraih kemenangan.
 
Sadio Mane dan Roberto Firmino diprediksi tetap senjata utama The Reds saat menjamu City. Sedangkan, Mohamed Salah berpotensi kesulitan menguasai bola.
 
"Saya melihat Mane sekarang lebih bagus dan tajam. Firmino tidak selalu cetak gol, tetapi kontribusinya dalam memberi assist bisa dimanfaatkan sebagai motor serangan," pungkas Justin.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif