Tottenham Hotspur 2018--2019

Dele Alli Teken Kontrak Jangka Panjang di Spurs

Gregorius Gelino 30 Oktober 2018 19:01 WIB
liga inggris
Dele Alli Teken Kontrak Jangka Panjang di Spurs
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (AFP/Adrian Dennis)
London: Tottenham Hotspur resmi memperpanjang gelandang andalan mereka, Bamidele 'Dele' Alli. Alli mengikuti jejak Harry Kane dan pelatih Mauricio Pochettino dengan meneken kontrak jangka panjang bersama Spurs. Kendati demikian, tidak disebutkan berapa gaji yang diterima Alli dalam kontrak barunya itu.

"Senang rasanya telah menyepakati kontrak baru hingga 2024. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden klub, manajer, semua rekan setim saya, dan para fans atas dukungan mereka. Saya sangat menikmati waktu saya di Spurs sejauh ini dan saya antusias dengan masa depan saya di sini," tulis Alli dalam akun twitter resminya.
  "Sebuah kehormatan bagi saya untuk meneken perpanjangan kontrak ini. Spurs telah memberikan banyak hal bagi saya dan saya harap kami bisa menciptakan lebih banyak memori indah," ujar Alli dalam video yang diunggah akun resmi Spurs.

Sejak didatangkan dari Milton Keynes Dons pada 2015 lalu, Alli menyegel tempatnya di tim utama The Liliywhites di bawah asuhan Pochettino. 


Ia telah mencatatkan 153 penampilan bagi klub di semua kompetisi. Selain itu ia juga menorehkan 48 gol dan 41 assist. Alli juga mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik musim 2015--2016 dan 2016--2017.

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id