Kiper Liverpool, Simon Mignolet (AFP/Adrian Dennis)
Kiper Liverpool, Simon Mignolet (AFP/Adrian Dennis)

Jarang Bermain, Mignolet Tetap Fokus di Liverpool

Bola liga inggris liverpool
Gregorius Gelino • 18 Oktober 2018 16:02
Liverpool: Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, memastikan dirinya tetap fokus bersama The Reds. Masa depan mantan kiper Sunderland ini berada di ujung tanduk setelah kedatangan Alisson Becker di awal musim.

Tak hanya musim ini, musim lalu Mignolet juga kalah bersaing dengan Loris Karius yang kini dipinjamkan ke Besiktas.

"Saya akan kembali ke Liverpool dan bekerja keras. Kami harus bersiap menghadapi Huddersfield (Sabtu, 20 Oktober) dan saya akan selalu siap untuk tim ini," kata Mignolet dilansir dari Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca juga: Klarifikasi Pereira soal Perseteruan Pogba dan Mourinho "Tim ini menjadi prioritas saya untuk sekarang. Saya enggan memikirkan masa depan saya. Saya akan menunggu kesempatan saya," sambung kiper 30 tahun ini.

"Saya selalu mempersiapkan diri bahkan ketika saya tidak bermain. Saya selalu mempersiapkan diri saya dengan maksimal dan ketika kesempatan itu datang, saya akan memanfaatkannya," pungkas kiper berdarah Belgia itu.

Sejak didatangkan dari Sunderland pada 2013 lalu, Mignolet telah membukukan 203 penampilan bersama The Reds. Selama itu, ia sudah kebobolan 237 kali dan hanya mampu mencatatkan 66 clean sheet.

Video: Nasib Luis Milla di Timnas Garuda

 


(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi