Lionel Messi pun bakal Kesulitan di MU
Lionel Messi (Foto: AFP/Jose Jordan)
Manchester: Manchester United tampil buruk di Liga Primer Inggris musim 2018--2019. Sejauh ini, Red Devils baru menuai empat kemenangan dari delapan pertandingan di liga. Sisanya, mereka menelan satu kekalahan dan tiga kali imbang.

Sejumlah torehan itu lantas membuat United tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City, Chelsea, dan Liverpool yang berada di peringkat teratas klasemen.

Situasi buruk dialami United membuat Paul Scholes prihatin. Salah satu legenda Red Devils tersebut merasa kekompakan antarlini menjadi permasalahan mantan timnya itu. Terutama antara lini tengah dan penyerang.


Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam

"Saya tidak berpikir United kekurangan kualitas pemain. Saya berpikir mereka tidak mendapatkan beberapa pemain top yang dimiliki tim-tim top lainnya. Terutama untuk pemain antara lini tengah dan pemain depan. Begitu juga dengan pemain lini tengah yang mengatur permainan," ujar Scholes.

"Rasanya setiap pemain yang datang ke United akan kesulitan. Saya pikir kita bisa mendatangkan Lionel Messi saat ini. Tetapi, ia akan kesulitan di tim ini," lanjutnya.

"Mourinho masih menjadi manajer hebat. Tetapi, Anda akan terus bertanya-tanya kenapa timnya kalah. Orang-orang berbicara mengenai 10 pertandingan pertama musim ini. Tetapi, permasalahan ini sama dialami mereka pada musim lalu. Saat itu, kami bisa finis di peringkat kedua berkat performa De Gea," tutur Scholes. (Sportsmole)


Video: Kerangka Skuat Timnas di Piala AFF Mulai Terbentuk

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id