Bernd Leno (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Bernd Leno (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Leno: Arsenal Banyak Lakukan Kesalahan

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 30 Desember 2018 12:15
Kiper Arsenal Bernd Leno menilai faktor kekalahan The Gunners salah satunya para pemain banyak melakukan kesalahan dan berhasil dimanfaatkan Liverpool.
 
London: Kiper Arsenal, Bernd Leno mengungkapkan, faktor kekalahan timnya dari Liverpool adalah terlalu banyak kesalahan yang dilakukan. Ia menilai, badai cedera di skuat The Gunners bukanlah alasan atas permainan yang diperlihatkan di Anfield.
 
Arsenal harus mengakui keunggulan Liverpool pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu 30 Desember dini hari WIB. Pasukan Juergen Klopp sukses mengalahkan tamunya itu dengan skor telak 5-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejatinya, pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama menunjukan permainan agresif sejak menit awal. Bahkan, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Sayang, gawang Bernd Leno yang menjadi kiper utama Arsenal malah lima kali bobol setelahnya.
 
"Saya pikir bukan cedera pembedanya, Tentu saja yang membedakan adalah lima gol yang masuk ke gawang kami sebagai sebuah tim terlalu banyak melakukan kesalahan,"kata Leno.
 
"Musim lalu mereka mencapai final Liga Champions dan hari ini saya mengerti alasannya. Mereka berhasil memanfaatkan setiap kesalahan lawan menjadi peluang,"tambahnya.
 
Kekalahan dari Liverpool membuat Arsenal masih berada di posisi kelima dengan torehan 38 poin.
 
Video:Ezra Walian Beri Coaching Clinic di Jakarta

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif