Chelsea 2018--2019

Hazard Sebut Sarri Pelatih Terbaik Chelsea

Riyan Ferdianto 09 Oktober 2018 13:53 WIB
chelsea
Hazard Sebut Sarri Pelatih Terbaik Chelsea
Maurizio Sarri (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
London: Eden Hazard mengklaim bahwa Maurizio Sarri adalah manajer terbaik selama ia membela Chelsea. Ia menilai, pelatih asal Italia bakal sukses bersama The Blues. 

Sarri adalah pelatih keenam Hazard selama enam musim berada di Stamford Bridge. Mantan pelatih Napoli tersebut telah memulai awal yang positif dengan belum terkalahkan musim ini. Memliki poin yang sama dengan Manchester City dan Liverpool di puncak klasemen.

Hazard memenangkan gelar Liga Premier Inggris di bawah Jose Mourinho dan Antonio Conte untuk Chelsea. Selain tampil di bawah asuhan Roberto Di Matteo, Rafael Benitez dan Guus Hiddink, pemain timnas Belgia itu yakin gaya kepelatihan Sarri mengalahkan pelatih-pelatih sebelumnya.


Klik di sini: Gandeng Adidas, Arsenal Dapat Untung 2 Kali Lipat

"Saya pikir dia adalah manajer hebat. Ketika Anda bermain sepak bola, Anda ingin bermain untuk manajer semacam ini karena cara dia ingin kami bermain adalah cara saya ingin bermain," kata Hazard kepada wartawan.

"Kami memiliki beberapa hasil yang bagus di masa lalu jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa manajer sebelumnya tidak bagus, tetapi saya pikir dalam hal sepakbola dan cara kami bermain, ya, ini adalah sepakbola terbaik sejak saya berada di Chelsea,"ujarnya. 

"Sarri sangat bagus. Dia banyak berbicara dengan para pemain. Dia banyak bercanda, ketika Anda melihat dia, mungkin Anda pikir dia agak serius pada permainan tapi dia bisa membuat lelucon. Saya pikir kita butuh itu,"tambahnya. 

Sejauh ini, Hazard telah mencetak delapan gol hanya dalam 10 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini. Ia juga sukses membantu Chelsea tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. 

Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id