Cesc Fabregas (Twitter/Cesc4Official)
Cesc Fabregas (Twitter/Cesc4Official)

Fabregas Resmi Berlabuh ke AS Monaco

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 12 Januari 2019 09:03
London: Gelandang Chelsea Cesc Fabregas akhirnya resmi berlabuh ke AS Monaco. Fabregas diikat kontrak oleh Monaco selama tiga setengah tahun.
 
Pemain asal Spanyol itu memang telah melakoni laga perpisahan saat Chelsea menghadapi Nottingham Forest di Piala FA. Usai itu, pemain asal Spanyol tersebut langsung merampungkan kepindahannya ke jawara Ligue 1 Prancis.
 
Dilansir Goal, Fabregas ditebus Monaco seharga 10 juta poundsterling (Rp181 miliar). Bergabungnya Fabregas sekaligus membuatnya bereuni dengan mantan rekannya di Arsenal, Thierry Henry.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Henry menjadi pelatih Monaco sejak Oktober 2018 lalu menggantikan Leonardo Jardim. Fabregas menjadi salah satu pemain incaran Henry untuk membantu Monaco lolos dari degradasi.
 
Kepergian Fabregas ke Monaco pun mengakhiri empat tahun kariernya di Chelsea. Pemain 31 tahun itu diboyong The Blues dari Barcelona pada 2014 lalu.
 
Selama berkarier di Chelsea, Fabregas telah membuat total 198 penampilan di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak 22 gol dan 57 assist selama berkostum The Blues.
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif