Jelang Manchester United vs Everton

Sanchez Dipastikan Absen Kontra Everton

Riyan Ferdianto 26 Oktober 2018 18:23 WIB
liga inggris
Sanchez Dipastikan Absen Kontra Everton
Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)
Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi beberapa pemainnya yang akan absen saat United menjamu Everton pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris, Minggu 28 Oktober. Pelatih asal Portugal tersebut memastikan Alexis Sanchez, Marouane Fellaini dan Diago Dalot akan absen. 

Mourinho mengatakan Sanchez dalam kondisi yang kurang fit usai laga kontra Chelsea pekan kemarin. Pemain asal Cile itu juga absen saat United dikalahkan Juventus di Liga Champions. 

Selain itu, Diogo Dalot dan Marouane Fellaini juga tidak akan diturunkan Mourinho melawan Everton. Menurut Mou, dua pemain tersebut memiliki masalah pada kebugarannya. 


Namun, Jesse Lingard kemungkinan besar akan kembali dimainkan setelah pulih dari cedera pangkal paha. Lingard telah absen selama lebih dari sebulan setelah mengalami cedera sejak memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018.

Klik di sini: Tabloid BOLA Rilis Edisi Penutup, Netizen Baper

"Saat ini Jesse Lingard sudah hampir pulih 100 persen. Apakah dia bisa membantu kami melawan Everton, itu akan lihat pada hari Minggu nanti," kata Mourinho. 

"Saat ini Sanchez sedang berjuang melawan cederanya. Di pertandingan kontra Chelsea kondisi fisiknya tidak bagus, dan dia juga akan asben kontra Everton," tambahnya. 

Saat ini Manchester United tercecer di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris. Selanjutnya mereka akan menjamu Everton pada pekan ke-10 di Old Trafford, Minggu 28 Oktober malam. 

Video: Timnas U-19 Diharap Bisa Menang Tipis atas Jepang
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id