Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Paul Ellis)

Lepas Ramsey, Arsenal Disemprot Legenda

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 01 Maret 2019 22:41
Meski kecewa dengan keputusan Arsenal untuk melepas Ramsey secara gratis, Pires berharap agar suporter Arsenal tetap memberi sambutan hangat bagi bintangnya.
 
London
: Legenda Arsenal, Robert Pires, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah mantan timnya melepas Aaron Ramsey secara gratis. Gelandang asal Wales itu akan resmi berseragam Juventus pada akhir musim ini.
 
Ramsey sendiri akan habis kontraknya akhir musim ini. Gelandang 28 tahun tersebut gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Arsenal dan memilih bergabung dengan Juve.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya kecewa Ramsey meninggalkan Arsenal dan sangat disayangkan sang pemain dan Arsenal tidak mencapai kesepakatan. Saya yakin ia akan menjadi kehilangan besar untuk klub," kata Pires seperti dikutip Goal dari BWIN.
 
Karena itu, Pires mendesak pelatih Arsenal, Unai Emery, untuk memaksimalkan performa Ramsey. Ia juga mengapresiasi para suporter The Gunners yang tetap memberikan sambutan hangat bagi Ramsey meski telah dipastikan akan berseragam Juve.

Baca juga: Legenda Sarankan Arsenal Boyong Bek Crystal Palace


"Emery harus memanfaatkan Ramsey sesering mungkin hingga ia meninggalkan Arsenal di akhir musim dan ia adalah kunci bagi Arsenal untuk mengakhiri musim di empat besar. Saya rasa Ramsey tampil luar biasa bagi Arsenal dan saya akan terkejut jika ia tidak mendapat perpisahan hangat dari suporter Arsenal dan klub ini sendiri," lanjutnya.
 
"Para pemain dan klub harus menghormati keputusan Ramsey dan saya senang ia masih mendapat sambutan hangat dari fans Arsenal. Saya merasa ia masih memiliki peran kunci hingga akhir musim," imbuhnya.
 
Pires juga mengapresiasi keputusan Ramsey untuk bergabung dengan Juve. Ia berharap Ramsey mendapat pengalaman hebat di Bianconeri.
 
"Ini adalah kesempatan bagus bagus Ramsey untuk bermain dengan rekan setim yang baru, termasuk Cristiano Ronaldo, dan saya mengharapkan yang terbaik untuknya di Juventus," tutupnya.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif