Bournemouth resmi mendatangkan Nathan Clyne (afcb.co.uk)
Bournemouth resmi mendatangkan Nathan Clyne (afcb.co.uk)

Bournemouth Datangkan Dua Pemain Liverpool

Bola liga inggris liverpool bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Januari 2019 09:17
Clyne didatangkan dengan status pinjaman dan Solanke didatangkan secara permanen.
 
Bournemouth: Bournemouth bergerak cepat untuk memperkuat timnya pada bursa transfer Januari 2019. The Cherries resmi mendatangkan dua pemain Liverpool, yakni Dominic Solanke dan Nathan Clyne.
 
Clyne didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sedangkan Solanke dibeli secara permanen dengan harga 19 juta poundsterling atau sekitar Rp346,7 miliar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, mengaku senang dengan kedatangan Solanke dan Clyne. Ia percaya Clyne dan Solanke dapat membantu Bournemouth untuk bersaing di Liga Primer Inggris musim ini.

Baca juga:Resmi, Lucas Paqueta Jadi Milik Milan


"Nathaniel memiliki segudang pengalaman dan bisa bermain di beberapa posisi untuk kami. Dengan cederanya (bek kanan) Simon Francis, kami merasa kedatangan seseorang yang bisa bermain di situ sangat penting," kata Howe di situs resmi klub.
 
"Dominic memiliki teknik yang bagus, sangat atletis, dan memiliki kemampuan fisik yang sesuai dengan gaya kami. Dia telah melakukan hal yang baik bersama timnas junior Inggris dan memiliki potensi yang besar," lanjutnya.
 
Clyne kesulitan menembus tim utama Liverpool lantaran kalah bersaing dengan Trent Alexander-Arnold. Sementara Solanke kesulitan menembus lini depan Liverpool. Mengingat, The Reds memiliki sejumlah penyerang andalan seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri, dan Daniel Sturridge.
 
Video: City Menang, Liverpool Tetap Lebih Baik
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif