Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Bernd Thissen)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Bernd Thissen)

Pochettino Bahagia di Tottenham

Bola tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 19 Maret 2019 09:49
Pochettino mengaku bahagia di Tottenham. Ia juga masih memiliki kontrak empat tahun bersama The Lilywhites.
 
London
: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bahagia di klubnya saat ini. Ia ingin menghormati kontraknya yang masih berjalan hingga empat tahun ke depan.
 
Pochettino merupakan salah satu pelatih yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Manchester United dikabarkan tertarik menjadikannya sebagai pelatih tetap dan Real Madrid sempat tertarik menjadikannya pengganti Santiago Solari sebelum memulangkan Zinedine Zidane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat senang di Tottenham. Saya masih memiliki empat tahun dalam kontrak saya. Mungkin 99 persen kolega saya memiliki pemikiran berbeda," kata Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.


Baca juga: Pochettino Jagokan Barcelona Juara Liga Champions


Pochettino mengaku bangga dengan pencapaian The Lilywhites musim ini. Harry Kane dan kawan-kawan masih bersaing memperebutkan gelar Liga Champions dan Liga Primer Inggris.
 
"Tidak ada seorang pun yang berpikir Tottenham akan bersaing memperebutkan gelar juara tahun ini. Beberapa tim menginvestasikan dana besar untuk meningkatkan kualitas tim mereka, tidak halnya dengan Tottenham," tutupnya.
 
Musim ini, Tottenham menjadi satu-satunya tim di Liga Primer Inggris yang tidak mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain. Meski demikian Tottenham mampu bertengger di posisi ketiga dengan 61 angka dari 30 laga, unggul satu angka atas Arsenal dan tertinggal 13 poin dari Manchester City.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif