Eric Dier (kiri) (Oli SCARFF / AFP)
Eric Dier (kiri) (Oli SCARFF / AFP)

Gelandang Tottenham Naik Meja Operasi

Bola tottenham hotspur
Rendy Renuki H • 16 Desember 2018 20:39
London: Gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier harus naik ke meja operasi. Bukan cedera, namun Dier menjalani operasi usus buntu, Sabtu 15 Desember waktu setempat.

Dier tak masuk ke dalam skuat The Lily Whites saat menang 1-0 dari Burnley kemarin. Gelandang 24 tahun itu sebelumnya mengalami sakit perut akut sehingga tak bisa mengikuti sesi latihan Spurs.

Pihak klub mengatakan jika ia mengalami radang usus buntu. Tim medis pun sudah melakukan tindakan dan diharapkan Dier bisa segera tampil pada Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Eric Dier menjalani operasi untuk mengangkat usus buntunya. Ia didiagnosis menderita radang usus buntu setelah menghubungi staf medis kami," bunyi pernyataan resmi klub. "Dia segera menerima perawatan dan sekarang akan menjalani masa pemulihan. Dia diharapkan akan kembali berlatih bersama skuat pada Januari," sambung pernyataan Spurs.

Dier merupakan pemain yang kerap menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino. Musim ini, gelandang Timnas Inggris itu telah mengantongi 17 penampilan, 13 kali masuk skuat utama dan empat kali menjadi pemain pengganti. (Sportsmole)

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi