Selebrasi Tiemoue Bakayoko (kanan depan) bersama Krysztof Piatek (kanan belakang) dan Hakan Calhanoglu (AFP/Isabella Bonotto)
Selebrasi Tiemoue Bakayoko (kanan depan) bersama Krysztof Piatek (kanan belakang) dan Hakan Calhanoglu (AFP/Isabella Bonotto)

Mimpi Bakayoko Perkuat PSG

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Juni 2019 17:30

Bakayoko yang merupakan fans PSG berhasrat memperkuat Les Parisiens di masa depan.


Paris: Tiemoue Bakayoko mengungkapkan hasratnya untuk memperkuat Paris Saint-Germain jika dilepas Chelsea. Bakayoko merupakan seorang pendukung PSG karena lahir dan besar di Paris.
 
"Ya tentu saja. Saya ingin bermain di Paris suatu saat nanti," kata Bakayoko kepada media Prancis, L'Equipe.
 
"Saya tidak bisa berbohong. Itu adalah hal sesuatu yang sangat berarti bagi saya dan keluarga saya. Kami semua adalah Parisians," terangnya.


Baca juga: Rabiot Akui Kontak dengan Juventus dan Manchester United


Masa depan Bakayoko berada di persimpangan setelah AC Milan menolak mempermanenkan jasa gelandang 24 tahun itu. Padahal ia tampil gemilang ketika menjalani masa peminjaman sepanjang musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mantan gelandang AS Monaco itu sebenarnya ingin bertahan di Milan. Tapi, hubungannya yang buruk dengan manajemen Rossoneri membuatnya memilih meninggalkan San Siro.
 
Kendati demikian, masa depannya di Chelsea juga masih samar. Namun dengan kedatangan pelatih baru, Bakayoko kemungkinan bisa mengembalikan posisinya di tim utama The Blues.
 
Video: Rio Ferdinand Tunggu Lamaran Manchester United
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif