Laga Manchester United kontra Brighton & Hove Albion (Twitter/Man Utd)
Laga Manchester United kontra Brighton & Hove Albion (Twitter/Man Utd)

Menang atas Brighton, MU Perbaiki Posisi Klasemen

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 10 November 2019 23:01
Jakarta: Manchester United berhasil memperbaiki posisi di klasemen Liga Primer Inggris di pekan ke-12. Hasil itu tak lepas dari kemenangan kandang saat menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu 10 November.
 
Setan Merah mengamankan kemenangan 3-1 dari tamunya tersebut. Kemenangan yang membuat MU naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 16 poin.
 
Sedangkan bagi Brighton, kekalahan membuat mereka melorot ke posisi sembilan. Brighton masih mengantongi 15 poin, disalip perolehan poinnya oleh MU.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Momen kemenangan Setan Merah dibuka oleh gol Andreas Pereira di menit ke-17. Umpan Anthony Martial dituntaskan sepakan kaki kiri yang mengecoh kiper Matthew Ryan.
 
MU tancap gas usai menggandakan keunggulan dua menit kemudian. Davy Propper membuat gol bunuh diri usai salah mengantisipasi tendangan bebas Fred dari sisi kanan.
 
Tim tamu yang tak ingin menyerah begitu saja memperkecil ketinggalan di babak kedua. Lewis Dunk mencetak gol di menit 64 memanfaatkan sepak pojok untuk memperkecil skor menjadi 1-2.
 
Namun MU kembali menjauh di menit 66 setelah unggul 3-1 lewat gol Marcus Rashford. Bola sepakan Martial yang sempat diblok Ryan dituntaskan sepakan terukur Rashford ke gawang Brighton.
 
Setan Merah yang berusaha menambah keunggulan lewat beberapa peluang di sisa laga tak ada yang berbuah gol. Membuat skor 3-1 bagi kemenangan MU tetap bertahan hingga laga bubar.
 
Susunan pemain:
 
MU: De Gea, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Williams, Fred, Andreas Pereira, James, McTominay, Martial, Rashford.
 
Brighton: Ryan, Duffy, Burn, Dunk, Montoya (March 46'), Stephens, Propper, Alzare, Trossard, Maupay, Connolly (Murrat 46').
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif