Liam Gallagher (Twitter)
Liam Gallagher (Twitter)

MU Jadi Bahan Olokan Mantan Pentolan Band Oasis

Bola soccertainment
Rendy Renuki H • 08 Januari 2020 14:48
Jakarta: Mantan pentolan grup band Oasis, Liam Gallagher, menjadi salah satu orang paling bahagia usai Manchester United dikalahkan Manchester City, Rabu 8 Januari.
 
Saking bahagianya, Liam yang fans berat City bahkan menjadikan MU bahan olokannya setelah kalah 1-3 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.
 
Hasil jeblok MU sepanjang musim ini disoroti habis-habisan. Bahkan Setan Merah menurutnya saat ini tak lebih dari sebuah klub yang penuh lelucon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saat melihat United, jelas kami tidak bisa apa-apa saat mereka di bawah (Sir Alex) Ferguson. Tapi sekarang mereka seperti kehilangan akal. Saya tidak melihat itu dalam waktu yang sangat lama," kata Liam kepada Copa90 dilansir The Sun.
 
"Pergi mendapatkan Ole (Gunnar Solskjaer), mereka menjalankan bisnis mereka. Mereka akan memiliki Rio (Ferdinand) selanjutnya? Itu seperti sebuah lelucon."
 
"Mereka seharusnya memasukkan Roy Keane juga untuk menendang semua orang dan membuat sedikit kekacauan," sambungnya.
 
Tak hanya itu, MU menurutnya seperti kehilangan akal saat mendatangkan pemain. Pelantun lagu-lagu Don't Go Away itu mengatakan Setan Merah mengambil keputusan bodoh mendatangkan Harry Maguire dengan harga tinggi.
 
"Mari kita lihat penyesalan United mendatangkan Maguire. Membeli Maguire seharga 80 juta poundsterling, itu sangat konyol bukan?," pungkasnya.
 
Kecintaan Liam bersama kakaknya, Noel Gallagher, kepada Manchester City bukan rahasia umum lagi. Liam bahkan menciptakan lagu berjudul Blue Moon bersama band barunya, Beady Eye.
 
Belakangan lagu tersebut kerap diputar di Stadion Etihad sebelum City memulai laga. Semacam lagu You'll Never Walk Alone yang menjadi lagu kebangsaan Liverpool.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif