Moreno Jadi Tumbal Kemenangan Besar Liverpool
Bek kiri Liverpool Alberto Moreno tidak bisa melanjutkan laga usai bertabrakan dengan pemain Spartak Moskow Roman Zobnin. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, belum bisa memberikan keterangan yang akurat terkait cedera yang diderita Alberto Moreno. Ia hanya bisa berharap cedera bek kiri asal Spanyol itu tidak terlalu parah.

The Reds berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menaklukkan Spartak Moscow pada laga pamungkas fase grup Liga Champions 2017--2018, Kamis 7 Desember dini hari WIB. Saat itu, The Reds menang telak dengan skor, 7-0.

Moreno tampil luar biasa ketika turun sebagai starter dalam laga tersebut. Namun, ia harus digantikan James Milner pada pengujung babak pertama setelah bertabrakan dengan Roman Zobnin. 


Klik: Klopp tak Menyangka Liverpool Menang Besar atas Spartak Moscow


Moreno sempat menangis ketika meninggalkan lapangan dan diduga mengalami cedera yang parah. Namun, Klopp menjelaskan kondisi Moreno sudah membaik ketika dibawa ke ruang perawatan.


"Ini situasi aneh dan masih bayangan saja. Anda pasti menduganya dia mengalami cedera parah ketika gagal melanjutkan pertandingan. Tapi dia menunjukkan perkembangan positif ketika masuk ruang perawatan," ujar Klopp.

"Mudah-mudahan kami beruntung dan cederanya tidak terlalu serius. Kita lihat saja nanti," tambah pelatih asal Jerman tersebut. 


Klik: Lama Absen, Apa Kabar Santi Cazorla?


Moreno tergolong sebagai salah satu pemain andalan Klopp dalam mengawali musim 2018. Ia sudah dimainkan sebanyak 12 kali di Liga Primer Inggris, enam kali di Liga Champions dan dua kali di Kualifikasi Liga Champions.   

Setelah kemenangan fantastis ini, Liverpool tidak lantas bisa bersantai. Pasalnya, mereka langsung dihadapkan dengan laga sarat gengsi, yakni Derby Merseyside kontra Everton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 10 Desember pukul 21.15 WIB. (sportmole)





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360