Klopp Pesimistis Hadapi Manchester City
josep 'Pep' Guardiola (kanan) bersama Juergen Klopp (AFP/Oli Scarff)
Liverpool: Meski telah mengalahkan Manchester City dalam tiga pertemuan terakhir, Juergen Klopp tetap pesemistis timnya mampu mengalahkan City. Menurut pelatih berdarah Jerman itu, City terlalu kuat untuk timnya.

Menurut pelatih berdarah Jerman itu, City adalah tim yang solid dan tidak memiliki banyak kelemahan. Namun ia percaya kerja keras mampu mengalahkan segalanya, termasuk City.

Baca juga: Mourinho Yakin Ada Agenda untuk Menjatuhkannya


"Kami memenangkan tiga laga terakhir melawan City. Tapi kami tidak pernah berpikir bahwa kami mengetahui cara untuk mengalahkan mereka," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Tidak ada persiapan khusus yang bisa dilakukan untuk mengalahkan mereka. Mereka terlalu kuat," tandasnya.

"Anda hanya perlu mempersiapkan diri, memiliki tim yang fantastis dengan karakter yang kuat, berani, dan tidak takut melakukan kesalahan. Itu saja dan sisanya anda harus bekerja keras," pungkasnya.

The Reds akan menjamu The Citizens dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (7/10), malam nanti. Pertandingan dipastikan berjalan ketat, apalagi kedua tim memiliki poin yang sama, sehingga angka penuh akan memberikan jarak bagi sang pemenang.

Video: Indonesia Raih Green Jersey di Tour de Banyuwangi Ijen 2018

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id