Jack Wilshere (Foto AFP/OLI SCARFF)
Jack Wilshere (Foto AFP/OLI SCARFF)

Jack Wilshere Ungkap Alasannya Tinggalkan Arsenal

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 22 Oktober 2018 17:45
London: Gelandang Jack Wilshere mengungkapkan alasannya meninggalkan Arsenal. Ia mengaku, takkan bergabung dengan West Ham United andai Arsene Wenger tidak pergi dari Arsenal. 

Gelandang 26 tahun itu bergabung ke The Hammers dengan durasi kontrak tiga tahun pada Juli lalu. Ia mengakhiri hubungan 17 tahunnya dengan Arsenal tepat berakhirnya masa bakti Wenger di Emirates Stadium.

Wilshere mengatakan, kedatangan Unai Emery sebagai pelatih kepala mengubah prospeknya di London Utara. Ia merasa saat itu adalah waktu yang tepat untuk pergi. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik di sini: Sarri: Insiden dengan Mourinho, Kami yang Salah "Jika Arsene (Wenger) tetap tinggal, saya akan bertahan karena pengaruh yang dia miliki dalam karier saya dan kepercayaan yang dia miliki dalam diri saya," kata Wilshere kepada Islington Gazette.

"Dia memberikan saya ban kapten dan sangat menghormati saya. Kemudian, dia pergi dan itu mengubah banyak hal," sambungnya.

Bersama Arsenal, Wilshere melakoni debut di tim senior pada 2008. Dia mencatatkan hampir 200 penampilan di semua kompetisi bersama The Gunners. Selama periode itu, ia sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers dan AFC Bournemouth.

Video: Marquez Alami Insiden Saat Rayakan Juara



(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi