Selebrasi kemenangan para pemain Chelsea setelah menaklukkan Watford. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
Selebrasi kemenangan para pemain Chelsea setelah menaklukkan Watford. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Bantai Watford, Chelsea Huni Peringkat Tiga

Bola chelsea
Kautsar Halim • 05 Mei 2019 22:57
London: Chelsea meraup tiga poin penuh pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris, Minggu 5 Mei malam WIB. Watford yang menjadi lawannya, mereka bantai dengan skor, 3-0.
 
Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Stamford Bridge, London. Watford selaku tim tamu sempat menahan imbang tanpa gol pada babak pertama.
 
Mimpi buruk Watford baru dimulai pada menit ke-48. Saat itu, Ruben Loftus-Cheek membuka keunggulan Chelsea setelah menyundul umpan silang Eden Hazard.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menginjak menit ke-51, David Luiz juga menggandakan keunggulan Chelsea lewat sundulan. Hazard tetap menjadi penyumbang assist, tapi lewat tendangan sudut.
 
Gonzalo Higuain yang tampil sebagai starter sukses mencetak gol penutup untuk Chelsea pada menit ke-75. Prosesnya terjadi setelah mencungkil umpan terobosan Pedro.
 
Watford mampu menguasai aliran bola hingga 48 persen. Tapi, hanya tiga tembakan saja yang bisa mengarah ke gawang. Skor 3-0 untuk Chelsea tidak berubah hingga laga selesai.
 
Hasil pertandingan membuat Chelsea naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 71 poin. Mereka bisa saja finis di posisi tersebut apabila mampu menaklukkan Leicester City pada laga Liga Primer Inggris terakhir musim ini, Minggu 12 Mei.
 
Jika kalah atau seri, The Blues masih bisa disalip oleh Tottenham Hotspurs yang berada di posisi empat dengan koleksi 70 poin. Namun syaratnya, The Lilywhites wajib menang atas Everton.
 
Susunan Pemain
 
Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Christensen, Luiz (Cahill 89'), Alonso; Kante (Loftus-Cheek 10'), Jorginho, Kovacic; Pedro, Higuain (Giroud 79'), Hazard
 
Watford (4-2-2-2): Foster; Femenia, Mariappa, Cathcart, Holebas; Chalobah (Cleverley 67'), Doucoure; Hughes, Pereyra; Deulofeu (Success 83'), Deeney (Gray 83')
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif