Negosiasi Gagal, Nabil Fekir Batal ke Liverpool

Kautsar Halim 10 Juni 2018 06:51 WIB
liverpool
Negosiasi Gagal, Nabil Fekir Batal ke Liverpool
Nabil Fekir. (AFP PHOTO / PHILIPPE DESMAZES)
Lyon: Olympique Lyonnais (Lyon) tidak menemui kata sepakat dengan Liverpool dalam negosiasi transfer Nabil Fekir. Dengan begitu artinya, Fekir akan tetap bersama Lyon pada musim depan. 

Fekir yang saat ini berusia 24 tahun nyaris saja direkrut Liverpool. Pasalnya, berkembang kabar bahwa gelandang timnas Prancis itu sudah lolos tes medis dalam beberapa waktu belakangan ini.

Informasi Fekir lulus tes medis disampaikan langsung oleh presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet. Saat itu, ia menyebutkan tes medis Fekir untuk Liverpool berlangsung lancar di Pusat Sepak Bola Prancis. 


Klik: Juventus Resmi Mendatangkan Mattia Perin

Alasan gagalnya negosiasi itu diduga kuat karena ketidakcocokan harga. Sebab, Liverpool disebutkan tetap menawar dengan harga transfer kurang dari 60 juta 
poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) pada menit-menit terakhir. 

Setelah itu, pihak Lyon langsung dengan tegas mengembalikan proposal yang ditawarkan The Reds. Mereka pun bahkan merasa tidak menyesal jika transaksi itu tidak terjalin.

"Olympique Lyonnais menegaskan bahwa negosiasi antara Nabil Fekir dan Liverpool tidak berhasil. Pihak Olympique Lyonnais memutuskan negosiasi telah berakhir pada Sabtu 9 juni pukul 20.00 WIB waktu setempat," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Lyon.

Klik: Menanti Kejutan Tunisia di Piala Dunia 2018

"Keputusan itu diambil meskipun Liverpool prioritas utama terciptanya transfer ketimbang klub-klub ambisius lainnya yang juga tertarik merekrut Nabil," tambah pernyataan tersebut.

"Olympique Lyonnais bersyukur masih bisa mengandalkan Nabil yang bertugas sebagai kapten. Ia akan memimpin tim ini menyambut berbagai kompetisi pada musim 2018--2019, termasuk Liga Champions," lanjut pernyataan tersebut. (sportsmole)








(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id