Unai Emery (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
Unai Emery (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Arsenal Bakal Kedatangan Bek Baru pada Bursa Transfer Januari

Bola arsenal bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 13 Desember 2018 14:58
London: Arsenal mulai mengalami krisis bek tengah. Sebab, mereka harus kehilangan tiga bek mereka seperti Konstatinos Mavropanos, Rob Holding, dan Shkodran Mustafi karena mengalami cedera.
 
Arsenal kini hanya memiliki tiga bek tengah andalan dalam skuatnya. Di antaranya adalah Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos.
 
Situasi ini cukup membuat pelatih Arsenal Unai Emery panik. Ia pun mengaku akan melakukan belanja bek pada bursa transfer Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Bima Sakti Jalin Komunikasi dengan Persiba
 
"Saya pikir jika kami dapat mendapatkan satu pemain yang bisa membantu kami di posisi bek tengah, saya pikir itu baik. Belanja pemain tidak mudah. Koscielny akan kembali dan sangat penting mendengar ia bisa kembali," ujar Emery.
 
"Kemudian, kami akan menantikan dan melihat bagaimana proses pemulihan Mavropanos dari cederanya. Sebab, ia juga merupakan bek tengah yang bisa diandalkan. Sebagai alternatif lainnya, kami bisa memainkan dua sampai tiga bek, dengan memakai bek sayap Nacho Monreal dan Stephan Lichtsteiner," lanjutnya.
 
Entah siapa pemain yang sudah diincar Emery. Namun, menurut laporan, Arsenal dikabarkan melakukan pendekatan dengan bek Chelsea Gary Cahill dan bek Manchester United Eric Bailly. (Sky Sports)
 

Video: Manajemen Persija Ingin Pertahankan Teco sebagai Pelatih
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif