Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Tuntut Gairah Bertanding Pemain-pemain United

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 22 April 2019 07:37
Manchester United harus menelan kekalahan dari Everton. Kekalahan ini membuat Red Devils terpaku di posisi keenam klasemen sementara.
 
Liverpool
: Manchester United menelan hasil buruk kala bertandang ke markas Everton pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 21 April malam hari WIB. Red Devils tanpa ampun dihancurkan tim tamu dengan skor telak 0-4.
 
Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer kecewa melihat kekalahan timnya. Ia pun meminta para pemain Setan Merah seharusnya bisa menunjukkan gairah bermain yang lebih tinggi dalam pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Anda harus bertanya kepada mereka mengenai kepedulian mereka untuk klub. Saya sudah bertanya kepada mereka dan Anda tidak akan mendapat jawaban dari saya. Tetapi, jika Anda ingin bermain di klub ini, mereka harus menunjukkan kepedulian lebih lagi," ujar Solskjaer.

Baca: Manchester United Remuk di Kandang Everton


"Saya ingin mereka menjadi tim yang bekerja ekstra keras. Inilah kami saat kami masih di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson," sambungnya.
 
"Kami harus tetap bersatu sebagai sebuah tim. Kami tidak dapat mengubah seluruh skuat. Tetapi, ini satu langkah yang harus dilakukan nanti. Saya akan sukses di sini dan ada pemain yang menjadi bagian kesuksesan tim dan ada juga yang tidak akan menjadi bagian itu. Tetapi, banyak pemain yang akan menjadi bagian kesuksesan kami," tutur Solskjaer.

Baca: Ronaldo Memastikan Diri Tetap Bersama Juventus


Kekalahan ini membuat United harus terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin. Posisi yang membuat mereka semakin sulit menembus empat besar. Saat ini, mereka tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.
 
Sementara itu, kekalahan dari Everton juga memperpanjang rentetan hasil buruk didapat United dalam lima pertandingan terakhir. Dari total pertandingan tersebut, United menelan empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan. (Goal)
 

Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif