Pepe Reina. (PAUL ELLIS / AFP)
Pepe Reina. (PAUL ELLIS / AFP)

Cerita Pepe Reina Saat Kena Virus Korona

Bola soccertainment liga inggris Virus Korona
Kautsar Halim • 01 April 2020 21:07
London: Kiper veteran asal Spanyol Pepe Reina mengungkapkan pengalamannya ketika terinfeksi covid-19. Menurutnya, virus yang berasal dari Wuhan itu benar-benar mengganggu pernapasan.
 
"Momen paling sulit adalah ketika saya tidak bisa lagi bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah saat terburuk dalam hidup saya," kata dia kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Sky Sports.
 
Kiper Aston Villa yang dipinjamkan dari AC Milan itu mulai mengisoliasi diri setelah dinyatakan positif covid-19 sejak bulan lalu. Sebelum kesulitan bernapas, dia juga mengalami demam, batuk kering dan sakit kepala yang berkepanjangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya merasa sangat kelelahan setelah mengalami gejala virus yang pertama," beber mantan kiper Liverpool tersebut.
 
"Tapi, yang paling saya takutkan adalah ketika tidak mendapatkan oksigen. Tenggorokan saya tiba-tiba tertutup begitu saja," tambahnya.
 
Reina menjelaskan, dirinya merasakan pengalaman mengerikan itu pada enam hingga delapan hari pertama sejak dinyatakan positif. Namun kini, dia dipastikan telah pulih seutuhnya.
 
"Saya sekarang sudah memenangkan pertempuran," pungkas kiper berusia 37 tahun tersebut.
 
Menurut worldometers.info pada Rabu 1 April sore WIB, Inggris merupakan negara ketujuh di dunia yang paling parah terdampak covid-19. Terhitung dari 47.593 orang yang terinfeksi, 1.789 di antaranya meninggal dunia dan baru 135 yang berhasil pulih. (ANT)
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif