Everton Salip Milan Dapatkan Bernard
Bernard (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Liverpool: Everton sukses menyalip AC Milan dalam usahanya untuk mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Bernard. Ia didatangkan The Toffees dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Shakhtar Donetsk.

Awalnya, sejumlah media di Italia meyakini Bernard akan berlabuh di Milan. Isu itu makin diperkuat setelah agen Bernard kedapatan sedang bertemu dengan Direktur Olahraga Milan, Leonardo.

Alih-alih bakal bergabung dengan Milan, Bernard justru kini merapat ke Everton. Daily Mail menyebutkan sang pemain kini tinggal menjalankan tes medis di Everton, sebelum menandatangani kontrak.


Baca: Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Kiper Termahal

Entah apa yang menjadi penyebab Bernard berubah pikiran pindah ke Everton. Menurut kabar, keberhasilan musuh sekota Liverpool itu bisa mendatangkan Bernard karena pendekatan sang pemain dengan pelatih klub, Marco Silva.

Ditambah lagi, kesempatan untuk bermain bersama rekan senegaranya di Everton, Richarlison, membuatnya lebih memilih Inggris dibandingkan Italia.

Bernard sudah lima musim memperkuat Shakhtar. Dalam periode tersebut, ia sudah membuat 157 penampilan bersama Shaktar di semua kompetisi. Ia juga menyumbang 28 gol dan 35 assist untuk Hirnyky. (Daily Mail)


Video: Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id