Toni Kroos (Foto AFP/BENJAMIN CREMEL )
Toni Kroos (Foto AFP/BENJAMIN CREMEL )

Toni Kross Kembali Masuk Radar Manchester United

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 17 Mei 2018 08:38
Manchester: Gelandang Real Madrid, Toni Kross, kembali masuk dalam radar Manchester United dalam bursa transfer musim panas mendatang. Pemain timnas Jerman itu diproyeksikan menjadi penerus Michael Carrick yang bakal pensiun pada akhir musim ini. 

United dikabarkan ingin merekrut Kroos guna memperkuat lini tengah. Pasalnya selain Carrick, Marouane Fellaini juga berpotensi meninggalkan Setan Merah.

Seperti dilansir  Independent, manajer Jose Mourinho sudah mengindentifikasi Toni Kross sebagai pemain yang cocok untuk mengisi lini tengah United. Rencananya, ia akan diduetkan dengan Nemanja Matic atau Paul Pogba.

Klik di sini: Chelsea Didenda Akibat Para Pemainnya Memprotes Wasit

Pihak United juga dilaporkan makin optimistis untuk mendapatkan jasa Kross karena mereka sudah melakukan pendekatan sejak beberapa tahun yang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Hanya saja, upaya United mungkin akan menemui jalan terjal karena rival sekotanya, Manchester City juga pernah menyatakan minatnya pada Kross.  Kross termasuk salah satu pemain andalan Real Madrid di sepanjang musim 2017--2018. Tercatat, ia telah bermain sebanyak 26 kali dan mengoleksi empat gol di ajang La Liga. 

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC



(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi