Winger Manchester City, Raheem Sterling (AFP/Paul Ellis)
Winger Manchester City, Raheem Sterling (AFP/Paul Ellis)

Sterling adalah Pemimpin di Manchester City

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 28 November 2019 00:57
Manchester: Presiden Manchester City, Khaldoon Al-Mubarak, membeberkan betapa pentingnya sosok Raheem Sterling di klubnya. Menurutnya, Sterling telah menjelma menjadi seorang pemimpin.
 
"Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan Raheem dalam beberapa tahun terakhir. Evolusinya sebagai seorang pemain, tapi lebih penting lagi sebagai seorang pria ia menjadi jauh lebih baik," ujar Al-Mubarak kepada Sky Sports.
 
"Dia menjadi pemimpin di dalam dan luar lapangan. Dia menjadi pemimpin di skuat Manchester City, ia menjadi pemimpin di timnas Inggris membantu negaranya, dan ia menjadi pemimpin di komunitasnya," urainya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Al-Mubarak mengaku senang dengan perkembangan Sterling sejak didatangkan dari Liverpool pada 2015 lalu. Ia menilai Sterling menunjukkan perkembangan signifikan sejak didatangkan dari Liverpool pada 2015 lalu.
 
"Saya bahagia untuknya karena saya pikir ia dalah pemua hebat dan talentanya akan semakin berkembang sebagai seorang pesepak bola dan pemimpin. Masa depannya sangat cerah dan sebuah kehormatan memilikinya sebagai bagian tim kami," pungkasnya.
 
Sterling menunjukkan kontribusi signifikan bagi The Citizen. Winger 24 tahun itu mencatatkan 83 gol dan 70 assist dalam 210 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: Jokowi Janjikan Bonus Untuk Peraih Medali di SEA Games
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif