Marcus Rashford. (Paul ELLIS / AFP)
Marcus Rashford. (Paul ELLIS / AFP)

Marcus Rashford Tambah Masa Bakti bersama MU

Bola manchester united
Kautsar Halim • 01 Juli 2019 21:06
Manchester: Marcus Rashford telah menandatangani kontrak kerja baru bersama Manchester United pada Senin 1 Juli. Dia sepakat masa baktinya ditambah empat tahun atau hingga 2023.
 
Perpanjangan masa bakti Rashford dilakukan United setelah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Kontrak barunya yang mencapai empat tahun itu, disebutkan juga memiliki opsi perpanjangan.
 
Berbicara lewat situs www.manutd.com, Rashford mengaku senang bisa makin lama bersama United. Dia yakin keputusannya untuk menandatangani kontrak baru bisa membuat kariernya makin mantap.

Klik:10 Pemain Persebaya Menangkan Derby Jatim


"Manchester United sudah seperti segalanya sejak saya berusia 7 tahun di sini. Saya ucapkan terima kasih kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan seluruh stafnya atas semua yang telah mereka lakukan," kata Rashford.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mereka jajaran pelatih sempurna untuk pengembangan karier saya ke level berikutnya. Saya akan berikan segalanya untuk kesuksesan klub yang pantas didapat para fans," tambah penyerang berusia 21 tahun itu.
 
Rashford sudah dimainkan sebanyak 170 kali sejak bergabung dengan skuat inti pada 2016 silam. Performanya di United membuat dia dipercaya timnas Inggris dan sudah dimainkan sebanyak 32 kali. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif