Laga Tottenham Hotspur kontra Liverpool (Twitter/LFC)
Laga Tottenham Hotspur kontra Liverpool (Twitter/LFC)

Menang, Liverpool Buat Tottenham Jadi Korban ke-20

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 12 Januari 2020 03:37
Jakarta: Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini. The Reds kali ini membuat Tottenham Hotspur menjadi korban ke-20 usai menang tipis 1-0, Minggu 12 Januari.
 
Tampil di Tottenham Stadium, Liverpool mampu mendominasi babak pertama. Sejumlah peluang didapatkan The Reds lewat skema serangan cepat.
 
Hasilnya, Roberto Firmino memecah kebuntuan Liverpool di menit 37. Umpan Mohamed Salah di kotak penalti dituntaskan sepakan mendatar yang gagal dihalau kiper Paulo Gazzaniga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Spurs mencoba menekan di babak kedua lewat dua peluang Son Heung-Min dan Giovani Lo Celso. Sayang sepakan Son menit 75 melambung, pun begitu dengan sepakan Lo Celso menit 83 yang melebar.
 
Sejumlah peluang yang dimiliki kedua tim di sisa laga pun tak ada yang berbuah gol. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 bagi kemenangan Liverpool tetap bertahan.
 
Kemenangan ini membuat Liverpool kian kokoh di puncak klasemen Liga Primer dengan torehan 61 poin. Mereka kini telah unggul 16 poin dari Leicester City di posisi kedua.
 
Sedangkan kekalahan membuat Tottenham merosot ke urutan delapan. Spurs mengangtongi 30 poin, tertinggal empat poin dari Manchester United di zona Eropa.
 
Susunan pemain:
 
Tottenham: Gazzaniga, Rose (Lamela 69'), Alderweireld, Aurier, Sanchez, Tanganga, Eriksen (Lo Celso 69'), Moura, Alli, Winks, Heung-Min
 
Liverpool: Alisson, Van Dijk, Gomez, Robertson, Alexander-Arnold, Henderson, Wijnaldum, Chamberlain (Lallana 61'), Salah (Shaqiri 90+1'), Mane (Origi 81'), Firmino
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif