Cheslea terkapar di markas sendiri (Foto Twitter Bournemouth)
Cheslea terkapar di markas sendiri (Foto Twitter Bournemouth)

Chelsea Terkapar di Kandang Sendiri

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 15 Desember 2019 00:05
London: Chelsea tidak mampu memanfaatkan laga kandang saat menjamu Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 14 Desember. The Blues takluk 0-1 dari tim tamu.
 
Bermain di hadapan pendukung sendiri Chelsea memulai laga dengan kurang baik. Bournemouth menekan tim tuan rumah dan sempat membahayakan gawang Kepa Arrizabalaga pada menit awal.
 
Ryan Fraser merangsek dari sisi kiri menusuk ke kotak penalti The Blues. Ia lalu melepas sepakan ke tiang dekat, beruntung Kepa masih bisa mengamankan gawang Chelsea dari kebobolan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Perlahan Chelsea mulai mendominasi permainan. Pada menit ke-16 Tammy Abraham nyaris membuka keunggulan usai mendapat umpan Cesar Azpilicueta. Namun, sontekan yang dilepaskan Tammy masih melebar tipis di kiri gawang Bournemouth.
 
Chelsea terus menebar ancaman ke gawan tim tamu hingga memasuki menit-menit akhir babak pertama. Akan tetapi, Bournemouth mampu meredam serangan tim asuhan Frank Lampard dan membuat skor kaca mata tidak berubah hingga turun minum.
 
Chelsea melanjutkan dominasinya pada babak kedua. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan pada sepuluh menit pertama babak kedua.
 
Namun, para pemain Chelsea kesulitan menemukan ruang tembak akibat rapatnya pertahanan Bournemouth. Tim tamu yang dipaksa bertahan justru terlihat berbahaya ketika melakukan serangan balik.
 
Terus menyerang, gawang Chelsea justrus kebobolan pada menit ke-84. Tembakan Dan Gosling tak mampu diantisipasi oleh Kepa. Skor berubah menjadi 0-1.
 
Di sisa waktu yang ada Chelsea terus mencoba menyamakan skor. Namun sayang, upaya mereka tidak membuahkan hasil. Skor 0-1 untuk kemenangan Bournemouth tidak berubah.
 
Hasil ini menambah catatan belum menang Chelsea di dua pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka juga takluk dari Everton dengan skor 3-1. Saat ini mereka masih bertengger di posisi keempat dengan torehan 29 poin.
 
Susunan pemain:
 
Chelsea:
Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Emerson; N'Golo Kante, Jorginho; Willian, Mason Mount, Christian Pulisic; Tammy Abraham.
 
Bournemouth: Aaron Ramsdale; Jack Stacey, Simon Francis, Chris Mepham, Diego Rico; Dan Gosling, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Ryan Fraser; Joshua King.

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif