isco (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)
isco (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)

Isco Jadi Rebutan Duo Manchester

Bola liga spanyol liga inggris real madrid manchester city manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 22 Mei 2019 07:16
Masa depan Isco bersama Real Madrid sedang ramai diperbincangkan. Gelandang asal Spanyol tersebut dikabarkan siap dilepas Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Manchester
: Gelandang Real Madrid Isco dikabarkan menjadi incaran dua tim sekota Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City. Keduanya dikabarkan siap memboyong pemain asal Spanyol tersebut dengan nilai transfer mahal.
 
Masa depan Isco bersama Madrid memang ramai diperbincangkan saat ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan tidak betah tinggal di Santiago Bernabeu karena jarang dimainkan pada musim 2018--2019. Pada periode itu, ia hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 17 kali sebagai starter bersama Los Blancos.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Madrid pun dikabarkan siap melepas Isco. Menurut laporan sejumlah media, El Real sudah memasang harga tinggi untuk transfer eks pemain Malaga itu, yakni senilai 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Baca: Varane Ingin Bertahan di Real Madrid


Situasi ini tampaknya ingin dimanfaatkan oleh sejumlah klub top di Eropa. Termasuk City dan United. Salah satu media Spanyol bernama Sport melaporkan kedua tim tersebut siap memboyong Isco pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Namun, kedua tim tersebut tidak akan mudah untuk mendapatkan Isco. Sebab, mereka harus bersaing dengan tim raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Les Parisiens dikabarkan juga tertarik memboyong Isco.
 
Isco memang tampil kurang oke pada musim ini. Namun, kontribusinya selama berseragam Madrid tampaknya tetap diperhitungkan klub-klub top Eropa lainnya.

Baca: Xavi Impikan jadi Pelatih Barcelona


Selama enam musim memperkuat Madrid, Isco sudah membuat 277 penampilan di seluruh kompetisi. Dari total pertandingan itu, ia mampu menyumbang 47 gol.
 
Selain itu, Isco juga sukses membantu Madrid meraih 14 gelar. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)
 

Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif