Soccertainment

Demi Berbicara dengan Rekan Setim, Keita Giat Pelajari Bahasa Inggris

Gregorius Gelino 23 Oktober 2018 14:22 WIB
soccertainmentliga inggrisliverpool
Demi Berbicara dengan Rekan Setim, Keita Giat Pelajari Bahasa Inggris
Gelandang Liverpool, Naby Keita (AFP/Ian Kington)
Liverpool: Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengakui bahwa dirinya masih mempelajari bahasa Inggris. Gelandang timnas Guinea itu berharap dirinya bisa berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan lancar dalam enam bulan ke depan.

Selain fokus mempelajari bahasa Inggris, Keita juga berniat mempelajari bahasa lokal, yaitu bahasa scouse. Kendati begitu, Keita mengakui bahwa bahasa scouse cukup sulit baginya.

"Saya sedang mengikuti kursus, saya sangat termotivasi untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris. Ini sangat penting bagi saya," kata gelandang berusia 23 tahun itu kepada Sky Sports.


Baca juga: Lini Belakang Timnas U-19 Siap Redam Serangan UEA

"Saya ingin berbicara kepada pelatih, saya ingin berbicara dengan rekan-rekan setim saya, dan saya bekerja keras untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan lancar," imbuhnya.

"Saya berharap dalam enam bulan saya bisa melakukan wawancara dengan bahasa Inggris. Saya kesulitan mempelajari aksen scouse, tapi saya akan mencoba mempelajarinya. Saya tidak tahu bahasa scouse, saya sedang mencoba mempelajari bahasa Inggris, jadi saya tidak memiliki waktu mempelajari bahasa scouse," pungkasnya.

Sejauh ini Keita telah tampil dalam 10 pertandingan Liverpool. Selama itu, ia baru mampu mencatatkan satu assist tanpa mencetak satu gol pun.

Video: Menghitung Peluang Timnas U-19 Lolos ke Perempat Final

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id