Penyerang Lille, Nicolas Pepe (AFP/Pascal Guyot)
Penyerang Lille, Nicolas Pepe (AFP/Pascal Guyot)

Butuh Uang, Lille akan Lepas Pemain Incaran Arsenal

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 15 April 2019 23:45
Demi menyeimbangkan neraca keuangan, Lille siap melepas Pepe dengan harga mahal.
 
Lille
: Masa depan penyerang andalan Lille, Nicolas Pepe, terkuak. Pemain asal Pantai Gading ini akan dilepas pada akhir musim ini.
 
Les Dogues berniat melepas top skorer mereka itu demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Selain Pepe, mereka juga berniat melepas empat pemain lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua klub harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Musim panas ini, saya pikir kami akan melepas empat atau lima pemain. Ia (Pepe) pasti akan hengkang," tutur presiden klub, Gerard Lopez, dikutip dari Goal.
 
"Pepe memiliki banyak kualitas dengan kecepatan dan kekuatannya. Dia memiliki determinasi tinggi di sekitar gawang dan selalu membahayakan," terangnya.


Baca juga: Thorgan Hazard Berpeluang Jadi Rival sang Kakak


Meski membutuhkan dana segar, bukan berarti Lille akan melepas Pepe dengan harga murah. Mereka hanya akan melepas penyerang 23 tahun itu dengan harga selangit.
 
"Harganya ada di kisaran yang tak mungkin dibayarkan. Ada pilihan karier untuknya dan saya pikir ia akan memiliki pilihan itu," tukasnya.
 
Sejak diboyong dari Angers pada 2017 lalu, Pepe berkembang menjadi salah satu pemain paling bersinar di Ligue 1. Ia telah mencetak 34 gol dan 19 assist dari 73 penampilan sejauh ini, termasuk 20 gol yang dicetak musim ini.
 
Kabar ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Arsenal. The Gunners merupakan penggemar berat Pepe dan siap menggelontorkan dana besar untuknya. Harga Pepe sendiri saat ini mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 636,3 miliar, tapi harga tersebut bisa saja meningkat jika ada klub lain yang menunjukkan minat terhadapnya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif