Kepa Arrizabalaga (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Kepa Arrizabalaga (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Kepa Tidak Pantas Jadi Pemain Chelsea

Bola liga inggris chelsea piala liga inggris
Patrick Pinaria • 25 Februari 2019 22:44
Kepa Arrizabalaga menentang keputusan pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Sikapnya tersebut sampai membuat legenda The Blues Chris Sutton geram.
 
London: Nama kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga menjadi perbincangan hangat di publik sepak bola saat ini. Aksinya melawan keputusan pelatih The Blues Maurizio Sarri saat menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris, Minggu 24 Februari, menjadi penyebabnya.
 
Kejadian tersebut terjadi jelang menit-menit terakhir pertandingan. Saat itu, Kepa tidak ingin digantikan dengan Willy Caballero yang sudah dipersiapkan Sarri jelang menit-menit terakhir pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sikap yang ditunjukkan Kepa itu membuat legenda Chelsea Chris Sutton geram. Ia menilai kiper asal Spanyol tersebut sudah tidak pantas menjadi pemain Chelsea.

Baca: Bandung Siap Jadi Tuan Rumah KLB PSSI


"Kepa seharusnya tidak pernah bermain untuk Chelsea lagi. Laga tadi seharusnya menjadi penampilan terakhir bersama Chelsea. Ia memalukan. Saya belum pernah melihat yang seperti ini," ujar Sutton.
 
"Jika saya Sarri, saya akan tetap menarik Kepa. Keputusan pelatih tidak bisa dilawan. Kenapa para pemain tidak membantu menarik Kepa? Kepa harus didepak, bukan Sarri," lanjutnya.
 
Kepa diboyong Chelsea pada 8 Agustus 2018. Musim ini, kiper berusia 24 tahun tersebut diberi kepercayaan tampil sebanyak 37 kali bersama The Blues di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif