PElatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Oliver Greenwood)
PElatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Oliver Greenwood)

Capai Target di Chelsea, Sarri Masih Ragukan Masa Depannya

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 14 Mei 2019 11:36
Walau mencapai target untuk tampil di Liga Champions musim depan, Sarri waspada dengan masa depannya di Chelsea.
 
London
: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak yakin akan bertahan lebih lama di Chelsea. Meski telah mencapai target untuk berlaga di Liga Champions musim depan, Sarri belum bisa memastikan apakah akan kembali melatih The Blues musim depan.
 
"Saya pikir saya akan bertahan, tapi saya tidak sepenuhnya yakin. Saya hanya bisa bilang bahwa klub menargetkan Liga Champions kepada saya dan kami telah mencapai target itu," tutur Sarri seperti disadur dari Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jika nantinya didepak oleh Chelsea, Sarri tetap berhasrat melatih klub Liga Primer. Ia mengaku menikmati atmosfer yang diciptakan oleh para penikmat sepak bola di Inggris.


Baca juga: Daftar Hadiah Uang Tim Liga Primer Inggris 2018--2019


"Seperti yang Anda ketahui, saya menyukai sepak bola Inggris. Saya menyukai Liga Primer, liga yang fantastis dan saya pikir levelnya adalah yang terbaik di dunia. Atmosfer di stadion sangat luar biasa dan saya harap bisa bertahan di sini," kata Sarri.
 
Sarri berhasil membawa Chelsea menempati peringkat tiga klasemen akhir musim ini dengan torehan 72 poin. Selain itu, arsitek 60 tahun tersebut juga membawa The Roman Empire melaju ke final Liga Europa.
 
Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif