Paul Pogba berjabat tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer (AFP/IAN KINGTON )
Paul Pogba berjabat tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer (AFP/IAN KINGTON )

Pogba Ingin Solskjaer Bertahan di MU

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 21 Maret 2019 11:54
Pogba menyebut kehadiran Solskjaer sebagai pelatih telah banyak membuat perubahan besar terutama performa Manchester United musim ini.
 
Manchester:
Gelandang Manchester United, Paul Pogba menginginkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Setan Merah. Pemain asal Prancis tersebut mengakui pelatih asal Norwegia itu telah banyak memberikan dampak positif untuk para pemain.
 
Solskjaer yang berstatus manajer sementara telah mengantarkan United ke perempat final Liga Champions dan hanya dua poin di bawah empat besar Liga Primer Inggris. Dia direkrut setelah Jose Mourinho dipecat akibat awal terburuk klub ini dalam kurun 28 tahun terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Retaknya hubungan Pogba dengan Mourinho mulai terjadi September tahun lalu. Kini Pogba sudah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan di bawah kepelatihan Solskjaer. Dia menyatakan kedatangan mantan pemain United itu telah memulihkan kebebasan para pemain.
 
"Tentu saja kami ingin dia bertahan. Hasilnya bagus sekali. Saya punya hubungan sangat baik dengan dia, dia punya hubungan yang sangat baik dengan para pemain,"kata Pogba.
 
"Pada saat seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub ini, dia tahu segalanya soal klub ini. Dia sungguh pelatih yang membahagiakan yang telah mengembalikan kepercayaan diri para pemain,"tambah Pogba.
 
"Yang ini telah memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati kembali sepak bola. Kami kini lebih baik dan hasilnya cemerlang. Kami kembali ke empat besar," tambahnya.
 
Selain di Liga Primer, United juga masih berjuang di Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, MU ditakdirkan berjumpa dengan Barcelona. Lawan yang dua kali menjungkalkan mereka pada babak final Liga Champions, yakni pada musim 2008--2009 dan 2010--2011.
 
Video: Kane : Inggris akan Lewati Prestasi pada 2018
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif