Giroud Bertekad Tembus Skuat Utama Chelsea

Riyan Ferdianto 19 November 2018 22:56 WIB
liga inggris
Giroud Bertekad Tembus Skuat Utama Chelsea
Olivier Giroud. (Foto AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
London: Striker Chelsea, Olivier Giroud berhasrat untuk terus mendapatkan menit bermain reguler di skuat Maurizio Sarri. Ia pun bertekad merebut kembali posisi striker utama The Blues hingga akhir musim. 

Musim ini bersama Chelsea, Giroud memang lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Ditambah sang pelatih lebih sering menurunkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak. 

Melihat kondisi tersebut, pemain berusia 32 tahun itu sempat diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge. Ia disebut akan bergabung dengan klub Prancis, Marseille.


Namun, mantan pemain Arsenal itu langsung menampik rumor tersebut karena ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di Chelsea. 

Klik di sini: Messi jadi Alasan Griezmann Tolak Barcelona

"Saya terlambat bergabung dengan skuat karena saya bermain di Piala Dunia 2018. Itu yang menyebabkan Morata bermain sekarang," kata Giroud

"Pelatih sudah memperkenalkan kompetisi antar pemain yang sehat. Morata kembali menjadi starter karena dia bermain dengan baik. Memang benar kami memiliki masalah dalam efektifitas penyelesaian peluang, dan Morata mencetak gol dan segalanya menjadi lebih baik bagi kami."tambahnya. 

Total musim ini, Giroud baru memainkan sembilan laga di Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Rinciannya, empat kali sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti. Selain itu, dia juga belum menyumbang gol untuk The Blues. 

Video:Rekor Baru Kevin/Marcus Setelah Juara Hongkong Terbuka
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id