Juergen Klopp (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Juergen Klopp (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Begini Komentar Klopp

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 22 Desember 2018 13:43
Liverpool: Liverpool sukses mengalahkan Wolverhampton pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 22 Desember. Kemenangan tersebut membuat The Reds kian kukuh di puncak klasemen.
 
Berkat kemenangan itu, Liverpool kini memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin. Mereka unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.
 
Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyambut sukacita hasil tersebut. Saking gembira, pria asal Jerman tersebut menilai pencapaian timnya di klasemen luar biasa.

Baca: Prediksi Juventus vs Roma: Misi Sulit Serigala Ibu Kota

"Jika Anda ingin membuat headline dengan judul 'Klopp mengatakan kami memerlukan 105 poin untuk memenangkan gelar' silakan tulis saja," ujar Klopp.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak tahu berapa banyak poin yang dibutuhkan tim musim ini. Tetapi, semua orang bertanya kepada saya mengenai situasi dan mengatakan empat kali terakhir tim yang memimpin puncak klasemen saat Natal, akan memenangkan gelar," tambahnya.

Baca: Arema Fokus Mencari Penggawa Asing

"Tetapi, apakah artinya persaingan ketat? Jika semua tim menang ketika mereka bermain, tiga atau empat tim memiliki lebih dari 40 poin saat Natal. Ini benar-benar luar biasa. Sejauh ini, kami mengalami musim yang istimewa dan nyata. Di atas sana, kami bisa mengoleksi 48 poin pada pertengahan Desember. Itu gila," tutur Klopp.
 
Liverpool tidak hanya memimpin puncak klasemen. Mereka juga berhasil mempertahankan catatan tidak terkalahkan dari 18 pertandingan yang dilakoni mereka sejauh ini. Rinciannya adalah 15 kemenangan dan tiga kali imbang. (Sportsmole)
 

Video: Miljan Radovic Jadi Pelatih Baru Persib
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif