Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Ian Kington)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Ian Kington)

Pujian Emery Setelah Arsenal Imbangi Tottenham

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 03 Maret 2019 11:23
Emery bangga dengan penampilan para pemain Arsenal yang menunjukkan semangat kolektivitas dan ketangguhan mental ketika mengimbangi Tottenham.
 
London
: Arsitek Arsenal, Unai Emery, mengaku bangga dengan performa tim asuhannya. Menurut Emery, para pemainnya menunjukkan mental yang tangguh dengan meraih satu poin di markas lawan.
 
Pelatih 47 tahun itu juga memuji permainan timnya. Manajer asal Spanyol itu bangga dengan permainan kolektif yang diperagakan armada The Gunners.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya bangga dengan para pemain, dengan performa kami. Anda bisa menang, kalah, atau imbang seperti yang kami dapat hari ini, tapi di atas segalanya kami bermain sebagai sebuah tim," kata Emery sepert dilansir dari laman resmi klub.


Baca juga: Pochettino Sebut Tottenham Layak Menang atas Arsenal

"Saya rasa hari ini kami bermain dengan semangat kolektivitas dan secara taktik saya pikir kami beradaptasi dengan baik untuk mengimbangi mereka. Saya sangat bangga dengan para pemain karena ketika skor 1-1 mereka masih terus mencoba mencetak gol kedua dan ingin menang. Inilah mentalitas yang kami inginkan," pungkasnya.
 
Dengan hasil imbang yang didapat kontra Tottenham, Arsenal terpaksa keluar dari posisi empat besar. Hal itu tidak lepas dari kemenangan yang diraih Manchester United atas Southampton.
 
Arsenal mengoleksi 57 poin dari 29 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada satu strip di atasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif