Ole Gunnar Solskjaer hanya ingin pemain yang sesuai dengan filosofinya (AFP/Lindsey Parnaby)
Ole Gunnar Solskjaer hanya ingin pemain yang sesuai dengan filosofinya (AFP/Lindsey Parnaby)

Solskjaer Tidak Ingin Ngotot Belanja Pemain

Bola liga inggris manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Januari 2019 10:30
Solskjaer tidak menutup sepenuhnya pintu untuk pemain baru. Namun, mereka harus sesuai dengan filosofinya selama melatih Manchester United.

Manchester
: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin ngotot melakukan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2019. Ia hanya akan merekrut pemain baru jika sesuai dengan filosofinya.

"Saya tidak mengharapkan kedatangan siapapun. Tentu jika klub memiliki target dan jika saya rasa ia cocok dengan filosofi yang saya terapkan, maka ada kemungkinan ia akan didatangkan," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Tapi ini bukan hanya keputusan saya, ada tim transfer dan persetujuan dari manajemen. Namun, saya senang dengan skuat yang ada saat ini," tegasnya.


Baca juga: Solskjaer Simpan Asa Berkarier Lebih Lama di MU


Laporan berbagai media di Inggris menyetutkan bahwa Manchester United menginginkan bek baru. Nama-nama seperti Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, hingga Harry Maguire masuk daftar pemain yang diincar. Sejak menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, Solskjaer membawa perubahan signifikan di tubuh Setan Merah. Paul Pogba dan kawan-kawan menang dalam empat pertandingan beruntun di Liga Primer Inggris.

Ditambah lagi, penampilan Pogba juga meningkat secara signifikan. Gelandang 25 tahun asal Prancis itu telah menyumbangkan empat gol dari empat laga terakhir, padahal dari 13 pertandingan di Liga Primer Inggris bersama Mourinho, Pogba hanya mencetak tiga gol.

Video: City Menang, Liverpool Tetap Lebih Baik

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi