Denis Suarez (Foto: AFP/Lluis Gene)
Denis Suarez (Foto: AFP/Lluis Gene)

Suarez Selangkah Lebih Dekat Gabung Arsenal

Bola barcelona arsenal bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 11 Januari 2019 14:55
Minim kesempatan tampil bersama Barcelona menjadi salah satu alasan Denis Suarez ingin hengkang. Selain itu, kedekatannya dengan Unai Emery semakin meyakinkan tekad sang pemain bergabung dengan Arsenal.
 
Barcelona
: Denis Suarez selangkah lebih dekat bergabung dengan Arsenal. Gelandang asal Galicia tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan The Gunners secara verbal.
 
Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Suarez sebetulnya sudah lama muncul. Namun, mereka dikabarkan kesulitan melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona untuk transfer sang pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut laporan, Barcelona awalnya tidak ingin melepas Suarez karena Arsenal hanya ingin memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dengan status pinjaman. Sedangkan El Barca hanya berniat melepas Suarez jika ada klub yang mampu merekrutnya dengan kontrak permanen.
 
Namun, menurut salah satu media Spanyol, Marca, Suarez sangat tertarik untuk pindah ke Arsenal. Bahkan, ia sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan The Gunners. Kini, keduanya hanya berusaha untuk meminta persetujuan dari Barcelona.

Baca: Molde tidak Restui Solskjaer Bertahan di United

Keinginan hengkang dari Barcelona muncul karena Suarez jarang mendapat banyak kesempatan bermain. Terutama pada musim 2018--2019. Hingga saat ini, ia hanya dipercaya tampil sebanyak enam kali.
 
Selain itu, kedekatan dengan Unai Emery juga menjadi salah satu faktor utama Suarez ingin pindah ke Arsenal. Sebelumnya, sang pemain pernah bermitra dengan sang pelatih di Sevilla pada musim 2014--2015.
 
Dalam periode tersebut, Suarez mendapat kesempatan tampil dari Emery sebanyak 47 kali di seluruh ajang. Ia juga sukses membantu Sevilla meraih gelar Liga Europa pada musim itu. (Sportsmole)
 

Video: Timnas U-22 Asah Penyelesaian Akhir dan Kekompakan Lini Pertahanan
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi