Gagal ke Spurs, Bruce Bersimpati dengan Grealish
Jack Grealish. (Foto: AFP/Ian Kington)
Birmingham: Pelatih Aston Villa Steve Bruce memahami kekecewaan Jack Grealish yang gagal membela Tottenham Hotspur. Spurs harus rela tawarannya untuk Grealish sebesar 25 juta pounds ditolak oleh pemilik Villa, Nassef Sawiris.

Bruce mengaku senang Grealish bertahan. Pemain Timnas Irlandia itu merupakan pemain kunci dalam skema Bruce. Namun ia memahami kekecewaan sang bintang, terlebih lagi Spurs merupakan salah satu tim besar di Inggris dan Eropa.

"Ini bagus untuk saya. Saya bisa memahami kekecewaannya, tapi dia menerima ini dengan baik dan menghormati keputusan klub," ungkap Bruce seperti dikutip Sky Sports.


"Mari bicara jujur, Spurs adalah tim besar di Inggirs dan Eropa tapi dia telah menerima keputusan pemilik dan semoga kami bisa melangkah ke depan," imbuhnya.

Baca: Goncalo Guedes Mendekat ke Valencia


Bruce menegaskan bahwa Sawiris menilai Grealsih sebagai bintang utama tim dan ia ingin membangun tim yang kuat dengan Grealish sebagai poros permainannya. 

"Semoga ia dapat membawa kami ke tujuan kami dan memenuhi ambisi pribadinya bersama kami. Saya rasa yang terpenting bagi semua orang adalah pemilik telah menentukan sikapnya," tutur Bruce.

"Jack tidak ternilai harganya dan pemilik menegaskan bahwa berapapun yang ditawarkan Spurs, ia tidak akan mendengarkan. Tidak semua orang mempercayai itu tapi kami mulai percaya. Dia tidak ingin kehilangan pemain bintangnya. Dia mencoba membangun tim di sekliling Jack dan kami menghormati itu," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id