Adam Lallana. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Adam Lallana. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

Bola liverpool timnas inggris piala dunia 2018
Gregah Nurikhsani Estuning • 25 Juli 2018 11:12
Charlotte: Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat, dengan tidak memanggilnya ke skuat timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.
 
"Kalau saja musim lalu saya menampilkan performa impresif dan saya fit, saya layak dipanggil. Keputusan beliau sudah tepat," kata Lallana disadur dari ESPN.
 
Lallana hanya bisa menyaksikan teman setimnya di Liverpool, seperti Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold membela Tiga Singa di Rusia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Southgate tidak memanggil eks Southampton itu lantaran performanya sepanjang 2017--2018 terbilang tidak istimewa. Cedera memaksa Lallana hanya tampil sejak menit awal tiga kali saja buat Liverpool musim lalu.
 
Meski legawa dengan keputusan Southgate, Lallana mengaku frustrasi karena tidak ikut ke Rusia. Sebab, usia 28 tahun merupakan periode emas buat pesepak bola, terlebih waktunya bersamaan dengan Piala Dunia.
 
"Tentu saja saya frustrasi karena saya sangat ingin pergi ke sana. Tapi ya sudah lah, yang terjadi terjadilah. Terkadang, syarat menjadi profesional adalah bisa menerima keputusan pahit," sambungnya.
 
Inggris sendiri berhasil mencapai semifinal Piala Dunia 2018. Harry Kane cs dikalahkan Kroasia (1-2), dan kembali tumbang saat perebutan tempat ketiga oleh Belgia (0-2).
 
Video: Alasan Ozil Tinggalkan Timnas Jerman

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi