Lagi, Chelsea Pinjamkan Pemain Mudanya
Lewis Baker. (Foto: Daily Mail)
London: Chelsea sepakat melepas Lewis Baker, 23, ke Leeds United. Baker menjadi rekrutan pertama Leeds di bawah komando Marcelo “Loco” Bielsa. Bielsa sebelumnya ditunjuk menjadi pelatih klub divisi Championship (setara Liga 2) ini pada 15 Juni yang lalu.

Mantan pemain U-21 Inggris ini sebelumnya pernah dipinjamkan ke Sheffield Wednesday, MK Dons, dan Vitesse Arnheim. Satu-satunya gelar yang pernah ia raih adalah Piala KNVB bersama Vitesse.

Sebelumnya Baker menghabiskan masa pinjaman di Middlesbrough dan tampil pada 14 pertandingan di seluruh kompetisi dengan raihan dua gol. Baker pun merasa semringah dilatih Marcelo Bielsa, pelatih terhebat versi Pep Guardiola.

Baca: Hazard Sempat Was-was Saat Menghadapi Jepang


“Jika Anda mengetahui sepak bola, kamu tahu dia (Bielsa) adalah manajer hebat, melatih beberapa pemain terhebat di dunia. Dia memiliki aspirasi yang besar untuk musim ini. Kami jelas ingin mendapatkan promosi,” kata Baker dikutip fourfourtwo, Selasa 3 Juli 2018.


“Dua minggu lalu saya datang, mereka menunjukkan rencana mereka, memperlihatkan apa yang ingin mereka raih musim depan. Ini adalah klub besar dengan sejarah hebat, jadi ini adalah kesempatan bagus bagiku,” tutup Baker kepada Leeds United TV. (fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id