Stoke City Terdegradasi

Lambert: Stoke City akan Segera Bangkit

Krisna Octavianus 05 Mei 2018 22:40 WIB
liga inggris
Lambert: Stoke City akan Segera Bangkit
Pemain Stoke City tertunduk lesu usai dipastikan terdegradasi. (Foto: AFP/OLI SCARFF)
Stoke: Paul Lambert yakin Stoke City bisa bangkit untuk segera naik kembali ke Liga Primer Inggris setelah dipastikan terdegradasi ke Divisi Champiosnhip, Sabtu 5 Mei malam WIB. 

10 musim mengarungi ketatnya liga papan atas Inggris berakhir setelah mereka menderita kekalahan di kandang sendiri 1-2 dari Crystal Palace.

Tendangan bebas Xherdan Shaqiri di babak pertama memberikan harapan untuk lolos. Akan tetapi, gol dari James McArthur dan Patrick van Aanholt pada babak kedua memastikan nasib mereka setelah musim yang menyedihkan yang di mana mereka sempat memecat Mark Hughes untuk digantikan oleh Lambert.


"Sulit untuk meringkas emosi saya karena tidak lama setelah pertandingan dan emosi Anda naik turun tetapi saya tidak bisa meminta lebih banyak usaha," kata Lambert kepada BBC Sport.

"Mereka (pemain) memberikan segalanya dalam 15 pertandingan terakhir. Saya berharap saya tidak ada di sini karena itu berarti mereka akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik dan lebih stabil," lanjutnya.

Lambert menambahkan: "Ini adalah sore yang sulit. Saya merasa untuk semua orang terhubung dengan klub. Para pendukung telah mendukung kami dan saya merasakannya untuk mereka. Bahkan setelah pertandingan mereka menunggu untuk menghibur kami."

Harapan Lambert kini Stoke bisa langsung promosi musim depan. Baginya, semangat membangun kembali tim ini akan segera dilakukan. 

"Musim dimulai pada bulan Juli dan Agustus. Ketika tim tidak mendapatkan hasilnya, Anda bisa gagal konsisten yang membuat Anda ke posisi yang tidak Anda inginkan. Kami tidak pernah merasa cukup. Karena saya datang di tim kami telah memberikan segalanya tetapi kami datang singkat. Ini adalah kesempatan untuk membangun kembali," pungkasnya. 

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360