Jorginho, Napoli (AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE)
Jorginho, Napoli (AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE)

Transfer Jorginho ke City Masih Belum Selesai

Bola manchester city
Riyan Ferdianto • 21 Juni 2018 09:17
Manchester: Chief Executive Officer Manchester City Alberto Galassi mengatakan transfer Jorginho ke Etihad Stadium belum bisa rampung dalam beberapa waktu ini. Ia menyebut masih ada hal-hal yang harus diselesaikan sebelum transfer pemain asal Italia itu selesai.
 
Kabar ketertarikan pelatih City Josep "Pep" Guardiola terhadap Jorginho sudah menghangat sejak April. Menurut laporan, pria asal Spanyol tersebut menjadikan Jorginho sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2018.
 
Sejauh ini, City dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan pihak Napoli. Bahkan, mereka dilaporkan melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp810 miliar kepada Napoli untuk transfer Jorginho.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik di sini:Neymar Ingin Permainan Brasil Meningkat Melawan Kosta Rika
 
"Klub tertarik, pemain juga tertarik dan Napoli tidak menentang langkah itu," kata Galassi.
 
"Setelah mengatakan itu, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan dan itu belum selesai. Ini bukan negosiasi yang mudah. ??"tambahnya.
 
Jorginho telah membuat lebih dari 130 penampilan untuk Napoli sejak bergabung dari Verona pada 2014. Selain itu, ia juga telah membuat empat penampilan bersama timnas Italia. (sportskeeda)
 
Video:Suporter Jepang & Senegal Bersihkan Sampah di Stadion

 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi