Liga Primer (premierleague.com)
Liga Primer (premierleague.com)

Wabah Virus Korona

Korona Memburuk, Liga Primer Ditunda Hingga Batas Waktu yang tak Ditentukan

Bola liga inggris Virus Korona
Gregorius Gelino • 04 April 2020 03:15
London: Liga Primer Inggris resmi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya, Liga Primer ditunda hingga 3 April, namun akibat pandemi virus korona (covid-19) yang semakin parah di Inggris, Liga Primer ditunda hingga 30 April.
 
Tapi, keputusan tersebut kembali diubah. Setelah melakukan rapat dengan 20 klub Liga Primer, maka diputuskan kompetisi ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.
 
"Liga Primer takkan dilanjutkan pada Mei dan musim 2019--2020 akan kembali dimulai setelah keadaan aman dan layak untuk dilanjutkan," bunyi pernyataan resmi Liga Primer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kelanjutan kompetisi hanya akan dilakukan dengan dukungan penuh dari pemerintah dan memenuhi panduan kesehatan," lanjut pernyataan tersebut.
 
Otoritas Liga Primer juga memastikan musim 2019--2020 tetap bergulir. Namun, Liga Primer hanya akan dilanjutkan jika situasi memungkinkan dan mendapat dukungan dari pemerintah, serta memenuhi regulasi kesehatan.
 
Selain itu, seluruh klub Liga Primer setuju untuk memangkas gaji para pemain sebesar 30 persen. Tapi, keputusan tersebut akan dibicarakan lebih lanjut dengan para pemain.
 
Video: Callum Hudson - Odoi Telah Pulih dari Virus Covid-19
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif