Bruno Fernandes (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Bruno Fernandes (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester United 2019--2020

Fernandes dan Pogba Dinilai jadi Partner Sempurna di MU

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 16 Februari 2020 17:19
Manchester:Bruno Fernandes sedang banjir pujian setelah bergabung dengan Manchester United. Gelandang asal Portugal tersebut dinilai bakal meningkatkan performa Red Devils, terutama di lini tengah.
 
Fernandes didatangkan United pada bursa transfer Januari. Setan Merah berhasil memboyongnya setelah sepakat membayar nilai transfer Fernandes kepada Sporting CP sebesar 55 juta euro atau sekitar 816,3 miliar ditambah bonus sebesar 25 juta euro (sekitar Rp371,07 miliar) tergantung dengan performa sang pemain.
 
Kedatangan Fernandes diharapkan bisa mendongrak performa United. Terutama untuk lini tengah yang sedang rapuh karena ditinggalkan dua pemain andalan seperti Paul Pogba dan Scott McTominay. Keduanya absen karena mengalami cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hal itu pun diyakini oleh legenda United Andy Cole. Ia menilai Fernandes sebagai gelandang berkualitas bagus untuk United.
 
"Ia berkualitas. Ia memiliki operan yang bagus, rajin menjemput bola dan mencoba untuk berlari ke depan. Tipikal gelandang yang kami butuhkan. Saya pikir ia akan berkontribusi untuk gol juga," puji Fernandes.
 
Lebih lanjut, Cole juga percaya kedatangan Fernandes tidak akan mengancam posisi Pogba. Sebaliknya, kedua gelandang tersebut akan menjadi pasangan bagus di lini tengah.
 
"Musim ini masih berjalan. Jika Pogba bisa beradaptasi kembali bersama United saat ini hingga akhir musim, ada kesempatan ia dan Fernandes bisa bermain di lini tengah bersama," tambah Cole.
 
Bruno sudah membuat penampilan bersama United usai diboyong pada Januari. Kesempatan Fernandes melakoni debut langsung diberikan pelatih United Ole Gunnar Solskjaer saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 2 Februari.
 
Namun, Fernandes belum banyak memberikan efek signifikan untuk United. Sebab, Setan Merah harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol. (Goal)
 

Video: Wajah Baru Stadion Manahan, Jokowi Berharap Siap Gelar Piala Dunia 2021
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif